Super Music Rockin Battle

About Rockin' Battle


LIVE, LOUD, ROCK!

 

Salam Rock!

Sekarang saatnya buat kamu ikutan ajang kompetisi band rock Indonesia terbesar tahun ini - Rockin’ Battle! Di sini, calon band rock besar Indonesia harus menunjukkan kemampuan musikalitas terdahsyat serta aksi panggung terhebat mereka. Tantangan yang wajib dijalani buat meraih kesempatan rekaman di Studios 301, Sydney, Australia – di mana COLDPLAY, METALLICA dan MUSE pernah rekaman di studio ternama ini. Pemenang Rockin’ Battle juga akan diproduseri langsung oleh produser bertangan dingin Stephan Santoso, yang pernah menggarap musisi ternama Indonesia, seperti PADI, Sheila on 7, /rif, Astrid dan masih banyak nama besar lainnya. Cara ikutan Rockin’ Battle, ikuti langkah berikut ini:

  • REGISTRATION:
    Daftar dan unggah karya terkeren band kamu, buat dinilai serta terpilih menjadi bagian dari 40 band terbaik yang layak maju ke tahap selanjutnya.
  • LIVE AUDITION:
    Pada tahap ini, ke-40 band terpilih harus menunjukkan aksi panggung paling keren mereka di depan para juri, langsung di 4 KOTA (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya).
  • ONLINE VOTING:
    Jangan lupa ajak semua teman, kerabat dan keluarga kamu buat ikutan VOTE band kamu! Semakin banyak vote yang kamu terima, semakin besar kemungkinan band kamu dilirik para juri.
  • BAND CAMP:
    8 band terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti sesi pelatihan khusus perihal industri musik bersama para mentor dan juri!
  • FINAL STAGE:
    Puncak kompetisi, di mana aksi musik terbaik akan menentukan band terbaik Rockin’ Battle serta layak mendapatkan kesempatan rekaman di Studios 301, Sydney, Australia!

 

Sekarang saatnya buat kamu unjuk kemampuan nge-band yang keren secara musikalitas dan aksi panggung terbaik.

ROCK YOUR WAY UP TO THE WORLD WITH ROCKIN’ BATTLE!