Super Music Rockin Battle

THE GRGTZ

https://www.facebook.com/TheGregetz/
https://www.twitter.com/Gregetz_
https://www.youtube.com/user/THEGREGETZ
https://www.instagram.com/thegrgtz/

Jakarta

Genre Other

Band ini terbentuk pd tahun 2010 di kota Bekasi. Berawal dari Dewo yg mengajak teman semasa SD-nya, yaitu Silky, untuk membuat band rock dengan format double vokalis agar menambah keseruan live. Setelah beberapa tahun bongkar pasang personil, didapatilah formasi super mereka. Yaitu Silky dan Dewo pada vokal, Ahadin dan Aje pada gitar, Helmi pada Bass dan Anja pada drum. Formasi ini cukup melajukan jam terbang mereka dengan cukup kencang. Sempat beberapa tahun menjadi band cover sambil mengumpulkan materi lagu sendiri, kini THE GRGTZ-pun lebih matang lewat lagu-lagu ciptaan sendiri. Sebelumnya, band ini bernama The Bangors. Namun dikarenakan ada band lain yang bernama sama, nama band diganti menjadi seperti saat ini yang terinspirasi dari sebuah meme mad dog. Namun nama THE GRGTZ memiliki filosofi sederhana, yaitu sebuah harapan agar musik kami menjadi musik yang memiliki 'kegregetan' bagi penikmatnya. So, Let's ROCK!

Pengalaman lebih dari 50 panggung Jabodetabek

Music

Malas

Original Song

Bongkar

Swami - 1989

Videos

Video Clip Original :

Malas

Video Clip Additional :

Bongkar

Comments

  • hellowen32

    denger dolo

  • dwiyanaputrass

    suksessss buat GRGTZ band keren nih gan

  • sanskertadm

    The GRGTZ kerennnn bray sukses yaaaaa

  • Tbroshadi

    Selamat berjuang

  • Balanemo

    Vote lah gosah pelit2 mba bro

  • Sarahcantika

    Grgtznya melebihi batas grgtz alig aligg salut eug boy!

  • Sarahcantika

    Satu vote tidak membuat Anda miskin bradss

  • Varokahokoc

    Vote lah kuy

  • Varokahokoc

    Y x g vote

  • Varokahokoc

    Keyen bangets alig

  • palopoband

    maju terusss pantang menyerah apapun hasilnya tetap maju..

  • palopoband

    maju terusss pantang menyerah apapun hasilnya tetap maju..

  • palopoband

    maju terusss pantang menyerah apapun hasilnya tetap maju..

  • Jimykurnia

    Selamat hari selasa

  • Jimykurnia

    Selamat hari selasa

  • Jimykurnia

    Selamat hari selasa

  • roland46

    kerja nyata bro

  • roland46

    kerja nyata bro

  • roland46

    kerja nyata bro

  • Zieray

    Terbaik

  • darmamendra

    Selamat berjuang di Final Audition Rockin' Battle!

  • Jimykurnia

    Salam sukses buat smuanya

  • Jimykurnia

    Karen

  • Tbroshadi

    Keren

  • Jimykurnia

    Sukses

  • Jimykurnia

    Mantap

  • Jimykurnia

    Kalo menang k sidney ajak2 ya

  • yddn

    Njirrr keren ni

  • yddn

    Njirrr keren ni

  • palopoband

    oklah hajarrrrr brow

  • palopoband

    oklah hajarrrrr brow

  • palopoband

    oklah hajarrrrr brow

  • roland46

    terus berkarya brooo

  • roland46

    terus berkarya brooo

  • roland46

    terus berkarya brooo

  • palopoband

    goo..

  • palopoband

    goo..

  • palopoband

    goo..

  • palopoband

    tetapkan semangat sll..

  • palopoband

    tetapkan semangat sll..

  • palopoband

    tetapkan semangat sll..

  • palopoband

    band indie indonesia harus semangat, MAJU..

  • palopoband

    band indie indonesia harus semangat, MAJU..

  • palopoband

    band indie indonesia harus semangat, MAJU..

  • roland46

    keren bro terus berkarya

  • roland46

    keren bro terus berkarya

  • roland46

    keren bro terus berkarya

  • palopoband

    karya tetap menang.. maju teruss

  • palopoband

    karya tetap menang.. maju teruss

  • palopoband

    karya tetap menang.. maju teruss

  • hellowen32

    gak bosen dengernya ntab

  • hellowen32

    gak bosen dengernya ntab

  • hellowen32

    gak bosen dengernya ntab

  • palopoband

    berkarya terusss

  • palopoband

    berkarya terusss

  • palopoband

    berkarya terusss

  • palopoband

    maju

  • palopoband

    materinya mintap bingitsssttt, sukses.

  • palopoband

    kerennnn

  • tatacs

    KEREN

  • palopoband

    berdoa selaulu agar bandnya bisa BUMING AMINN!!

  • palopoband

    berdoa selaulu agar bandnya bisa BUMING AMINN!!

  • palopoband

    berdoa selaulu agar bandnya bisa BUMING AMINN!!

  • tatacs

    Top abiz

  • palopoband

    ayooooo majuuu

  • palopoband

    majuu

  • palopoband

    kita selalu semagat

  • fiqri86

    nagih

  • fiqri86

    mantap abiss

  • fiqri86

    yuhu

  • hellowen32

    sukses lah bro

  • hellowen32

    sukses lah bro

  • hellowen32

    mau voting kagak bisa -.-

  • palopoband

    semoga tembus ke studio 301 AUSTRALIA AMIN!

  • palopoband

    SEMANGATTT

  • palopoband

    MNTP TERUS BERKARYA

  • jalabrian

    mantap mang

  • jalabrian

    mantap mang

  • jalabrian

    mantap mang

  • shinerfina

    semoga menang

  • palopoband

    selamat masuk 8 besar broww..

  • palopoband

    selamat masuk 8 besar broww..

  • palopoband

    selamat masuk 8 besar broww..