Super Music Rockin Battle

FAQ


  1. Apa itu Rockin’ Battle? Super Rockin’ Battle adalah ajang kompetisi band independen rock Indonesia yang pertama kali diselenggarakan oleh Supermusic ID.
  2. Hadiah yang didapat oleh pemenang? Pemenang akan mendapatkan kesempatan rekaman di Studios 301, Sydney, Australia. Selain itu pemenang SUPER ROCKIN’ BATTLE juga akan akan diproduseri oleh Stephan Santoso yang pada akhirnya akan digabung dalam satu album kompilasi SUPER ROCKIN’ BATTLE.
  3. Bagaimana caranya ikut Rockin’ Battle? Kamu bisa daftarkan band kamu secara online di rockinbattle.supermusic.id/registration atau bisa mendaftar melalui drop box point yang ada di kotamu. Untuk tahu lokasi drop box bisa klik disini
  4. Kapan periode Rockin’ Battle berlangsung? Super Rockin’ Battle dimulai tanggal 5 Desember 2016 hingga 6 Mei 2017.
  5.  Apakah kompetisi ini dipungut biaya? Super Rockin’ Battle tidak dipungut biaya.
  6.  Apakah ada jumlah minimal dan maksimal anggota band? Band peserta minimal beranggotakan 2 orang hingga 8 orang.
  7.  Apa sajakah persyaratan untuk mengikuti Super Rockin’ Battle? Kamu wajib terdaftar sebagai member di supermusic.id. Isi formulir pendaftaran secara online maupun offline, submit lagu orisinil kamu dan cover lagu era 90 an sampai sekarang dalam bentuk mp3 (wajib) dan mp4 (optional). Untuk keterangan lengkap klik disini.
  8.  Kemanakah jika ingin bertanya? Kamu bisa mengajukan pertanyaan melalui email : rockinbattle@supermusic.id atau melalui hotline kami di +6281283082727 (Call, SMS, Whatsapp & LINE)